STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA ZAKAT PADA LAZIS ( SOLO PEDULI ) DI SURAKARTA
Tujuan penelitian ini adalah: 1. Mengetahui dan menganalisa implementasi strategi pemasaran dengan mempertimbangkan variabel-variabel produk, harga distribusi dan promosi, 2. Memberikan alternatif strategi yang mungkin dapat diterapkan, khususnya Lembaga Zakat SOLOPEDULI di Surakarta. Obyek peneliti...
Saved in:
主要作者: | WASISO , ANTON |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English |
出版: |
2010
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/9069/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA PENDIDIKAN KOMPUTER ALFABANK DI SURAKARTA DENGAN METODE QUANTITATIF STRATEGIK PLANING MATRIX (QSPM)
由: KUSWORO, NASRULLOH PRIMBAR
出版: (2010) -
ANALISIS SWOT DALAM MENYUSUN STRATEGI PEMASARAN
PADA PT. AMALIA SURYA CEMERLANG DI KLATEN
由: HARJANTO, RULI
出版: (2007) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA PADA LEMBAGA PENDIDIKAN NEUTRON YOGYAKARTA DI SURAKARTA
由: KENCANAWATI, DESTI
出版: (2006) -
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
由: WULANDARI, ANDHIKA
出版: (2011) -
PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) PADA BMT “X” DI SUKOHARJO
由: HAJI, GUNAWAN PURNOMO
出版: (2010)