STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA ZAKAT PADA LAZIS ( SOLO PEDULI ) DI SURAKARTA
Tujuan penelitian ini adalah: 1. Mengetahui dan menganalisa implementasi strategi pemasaran dengan mempertimbangkan variabel-variabel produk, harga distribusi dan promosi, 2. Memberikan alternatif strategi yang mungkin dapat diterapkan, khususnya Lembaga Zakat SOLOPEDULI di Surakarta. Obyek peneliti...
保存先:
第一著者: | WASISO , ANTON |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/9069/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA PENDIDIKAN KOMPUTER ALFABANK DI SURAKARTA DENGAN METODE QUANTITATIF STRATEGIK PLANING MATRIX (QSPM)
著者:: KUSWORO, NASRULLOH PRIMBAR
出版事項: (2010) -
ANALISIS SWOT DALAM MENYUSUN STRATEGI PEMASARAN
PADA PT. AMALIA SURYA CEMERLANG DI KLATEN
著者:: HARJANTO, RULI
出版事項: (2007) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA PADA LEMBAGA PENDIDIKAN NEUTRON YOGYAKARTA DI SURAKARTA
著者:: KENCANAWATI, DESTI
出版事項: (2006) -
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
著者:: WULANDARI, ANDHIKA
出版事項: (2011) -
PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) PADA BMT “X” DI SUKOHARJO
著者:: HAJI, GUNAWAN PURNOMO
出版事項: (2010)