STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA ZAKAT PADA LAZIS ( SOLO PEDULI ) DI SURAKARTA
Tujuan penelitian ini adalah: 1. Mengetahui dan menganalisa implementasi strategi pemasaran dengan mempertimbangkan variabel-variabel produk, harga distribusi dan promosi, 2. Memberikan alternatif strategi yang mungkin dapat diterapkan, khususnya Lembaga Zakat SOLOPEDULI di Surakarta. Obyek peneliti...
Salvato in:
Autore principale: | WASISO , ANTON |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English |
Pubblicazione: |
2010
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/9069/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA PENDIDIKAN KOMPUTER ALFABANK DI SURAKARTA DENGAN METODE QUANTITATIF STRATEGIK PLANING MATRIX (QSPM)
di: KUSWORO, NASRULLOH PRIMBAR
Pubblicazione: (2010) -
ANALISIS SWOT DALAM MENYUSUN STRATEGI PEMASARAN
PADA PT. AMALIA SURYA CEMERLANG DI KLATEN
di: HARJANTO, RULI
Pubblicazione: (2007) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA PADA LEMBAGA PENDIDIKAN NEUTRON YOGYAKARTA DI SURAKARTA
di: KENCANAWATI, DESTI
Pubblicazione: (2006) -
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
di: WULANDARI, ANDHIKA
Pubblicazione: (2011) -
PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) PADA BMT “X” DI SUKOHARJO
di: HAJI, GUNAWAN PURNOMO
Pubblicazione: (2010)