PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTASMELALUI GAME EDUKASI UNTUK ANAK UMUR 4-6 TAHUN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
Pada era sekarang ini edukasi atau pendidikan merupakan pondasi penting untuk memajukan generasi muda, tetapi proses belajar mengajar yang menjenuhkan membuat generasi muda malas untuk belajar, dengan kemajuan teknologi yang sekarang ini permainan game juaga mengalami kemajuan yang pesat seperti pla...
Gorde:
Egile nagusia: | WIDIARTANTO, WAHYU |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English |
Argitaratua: |
2010
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/8977/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
PERKIRAAN UMUR PEMAKAIAN TRAFO DISTRIBUSI DENGAN PENDINGIN MINYAK KONDISI TROPIS
nork: SETIAWAN, HERI
Argitaratua: (2010) -
APLIKASI PENGENALAN NAMA HEWAN DALAM BAHASA INGGRIS-ARAB UNTUK ANAK-ANAK
nork: UTOMO, ELY
Argitaratua: (2010) -
STUDI ANALISIS KEDIP TEGANGAN AKIBAT PENGASUTAN MOTOR INDUKSI
DI PT. PRIMATEXCO INDONESIA BATANG
nork: HADISASTRO, MUHAMMAD REZQI ABDALLAH
Argitaratua: (2010) -
PROFIL PARIWISATA KABUPATEN REMBANG BERBASIS WEB DENGAN PHP DAN MySQL
nork: Adianto, Gigih Wira
Argitaratua: (2010) -
PEMODELAN NAVIGASI DARAT GUNUNG MERAPI - MERBABU SECARA 3 DIMENSI MENGGUNAKAN BLENDER
nork: MURYONO, TRI
Argitaratua: (2010)