PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTASMELALUI GAME EDUKASI UNTUK ANAK UMUR 4-6 TAHUN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8

Pada era sekarang ini edukasi atau pendidikan merupakan pondasi penting untuk memajukan generasi muda, tetapi proses belajar mengajar yang menjenuhkan membuat generasi muda malas untuk belajar, dengan kemajuan teknologi yang sekarang ini permainan game juaga mengalami kemajuan yang pesat seperti pla...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WIDIARTANTO, WAHYU
Format: Thesis
Language:English
English
Published: 2010
Subjects:
Online Access:https://eprints.ums.ac.id/8977/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
_version_ 1804994686960533504
author WIDIARTANTO, WAHYU
author_facet WIDIARTANTO, WAHYU
author_sort WIDIARTANTO, WAHYU
collection ePrints
description Pada era sekarang ini edukasi atau pendidikan merupakan pondasi penting untuk memajukan generasi muda, tetapi proses belajar mengajar yang menjenuhkan membuat generasi muda malas untuk belajar, dengan kemajuan teknologi yang sekarang ini permainan game juaga mengalami kemajuan yang pesat seperti playsation dan game computer. Game dalam computer beraneka ragam tidak hanya game yang membuat anak-anak malas belajar, sekarang muncul game edukasi untuk mengukti perkembangan teknologi yang akan membuat proses belajar-mengajar menjadi lebih aktif dan menarik. Salah satu bentuk game edukasi adalah pengenalan rambu-rambu lalu lintas melalui game edukasi untuk anak umur 4 – 6 tahun menggunakan macromedia falsh 8. Game ini telah dilakukan pengujian, Dari hasil pengujian sistem dapat disimpulkan bahwa program yang dibuat telah berjalan sesuai dengan tujuan perancangan. Kata Kunci : Game, Edukasi, Macromedia Falsh 8.
format Thesis
id oai:eprints.ums.ac.id:8977
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
language English
English
publishDate 2010
record_format eprints
spelling oai:eprints.ums.ac.id:8977 https://eprints.ums.ac.id/8977/ PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTASMELALUI GAME EDUKASI UNTUK ANAK UMUR 4-6 TAHUN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 WIDIARTANTO, WAHYU QA75 Electronic computers. Computer science QA76 Computer software Pada era sekarang ini edukasi atau pendidikan merupakan pondasi penting untuk memajukan generasi muda, tetapi proses belajar mengajar yang menjenuhkan membuat generasi muda malas untuk belajar, dengan kemajuan teknologi yang sekarang ini permainan game juaga mengalami kemajuan yang pesat seperti playsation dan game computer. Game dalam computer beraneka ragam tidak hanya game yang membuat anak-anak malas belajar, sekarang muncul game edukasi untuk mengukti perkembangan teknologi yang akan membuat proses belajar-mengajar menjadi lebih aktif dan menarik. Salah satu bentuk game edukasi adalah pengenalan rambu-rambu lalu lintas melalui game edukasi untuk anak umur 4 – 6 tahun menggunakan macromedia falsh 8. Game ini telah dilakukan pengujian, Dari hasil pengujian sistem dapat disimpulkan bahwa program yang dibuat telah berjalan sesuai dengan tujuan perancangan. Kata Kunci : Game, Edukasi, Macromedia Falsh 8. 2010 Thesis NonPeerReviewed application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/8977/1/D400040013.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/8977/2/D400040013.pdf WIDIARTANTO, WAHYU (2010) PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTASMELALUI GAME EDUKASI UNTUK ANAK UMUR 4-6 TAHUN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8. Diploma thesis, Univerversitas Muhammadiyah Surakarta. D400040013
spellingShingle QA75 Electronic computers. Computer science
QA76 Computer software
WIDIARTANTO, WAHYU
PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTASMELALUI GAME EDUKASI UNTUK ANAK UMUR 4-6 TAHUN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
title PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTASMELALUI GAME EDUKASI UNTUK ANAK UMUR 4-6 TAHUN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
title_full PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTASMELALUI GAME EDUKASI UNTUK ANAK UMUR 4-6 TAHUN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
title_fullStr PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTASMELALUI GAME EDUKASI UNTUK ANAK UMUR 4-6 TAHUN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
title_full_unstemmed PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTASMELALUI GAME EDUKASI UNTUK ANAK UMUR 4-6 TAHUN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
title_short PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTASMELALUI GAME EDUKASI UNTUK ANAK UMUR 4-6 TAHUN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
title_sort pengenalan rambu rambu lalu lintasmelalui game edukasi untuk anak umur 4 6 tahun menggunakan macromedia flash 8
topic QA75 Electronic computers. Computer science
QA76 Computer software
url https://eprints.ums.ac.id/8977/
work_keys_str_mv AT widiartantowahyu pengenalanramburambulalulintasmelaluigameedukasiuntukanakumur46tahunmenggunakanmacromediaflash8