PROFIL PENGGUNAAN OBAT GENERIK BERLOGO DAN OBAT GENERIK BERMEREK (BRANDED GENERIC) ANTI DIABETIK ORAL DI INSTALASI RAWAT INAP RUMAH SAKIT UMUM DAERAH Dr. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2009
Obat generik dibagi menjadi 2 yaitu Obat Generik Berlogo dan Obat Generik Bermerek (Branded Generic).Harga OGB lebih ekonomis berhubung biaya iklan/promosi tidak sebesar obat generik bermerek. Produk OGB lengkap, berhubung hampir semua obat yang telah habis masa patennya sudah ada obat generiknya...
Saved in:
主要作者: | ZAKARIA, KHOIRUZZAD |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English |
出版: |
2010
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/8970/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
ISO Indonesia: informasi spesialite obat Indonesia obat generik berlogo volume 01 - 2005
由: ISO INDONESIA..
出版: (2005) -
Strategi penyehatan perusahaan: generik dan kontekstual.-- ed.1
由: MUHAMMAD, Suwarsono
出版: (2001) -
Obat-obat penting kasiat, penggunaan dan efek-efek sampingnya
由: TAN HOAN TJAY
出版: (2007) -
Sinonim obat untuk apotek dan awam tahun 2003 (obat dokter-obat tradisional-bahanbaku obat) + istilah...
由: HARTONO HDW
出版: (2003) -
EVALUASI PENGGUNAAN OBAT ASMA PADA PASIEN ASMA DI INSTALASI RAWAT INAP RSUP Dr. SOERADJI TIRTONEGORO KLATEN TAHUN 2009
由: TRIYANI , TRIYANI
出版: (2010)