PROFIL PENGGUNAAN OBAT GENERIK BERLOGO DAN OBAT GENERIK BERMEREK (BRANDED GENERIC) ANTI DIABETIK ORAL DI INSTALASI RAWAT INAP RUMAH SAKIT UMUM DAERAH Dr. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2009
Obat generik dibagi menjadi 2 yaitu Obat Generik Berlogo dan Obat Generik Bermerek (Branded Generic).Harga OGB lebih ekonomis berhubung biaya iklan/promosi tidak sebesar obat generik bermerek. Produk OGB lengkap, berhubung hampir semua obat yang telah habis masa patennya sudah ada obat generiknya...
Saved in:
Main Author: | ZAKARIA, KHOIRUZZAD |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English |
Published: |
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/8970/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ISO Indonesia: informasi spesialite obat Indonesia obat generik berlogo volume 01 - 2005
by: ISO INDONESIA..
Published: (2005) -
Strategi penyehatan perusahaan: generik dan kontekstual.-- ed.1
by: MUHAMMAD, Suwarsono
Published: (2001) -
Obat-obat penting kasiat, penggunaan dan efek-efek sampingnya
by: TAN HOAN TJAY
Published: (2007) -
Sinonim obat untuk apotek dan awam tahun 2003 (obat dokter-obat tradisional-bahanbaku obat) + istilah...
by: HARTONO HDW
Published: (2003) -
EVALUASI PENGGUNAAN OBAT ASMA PADA PASIEN ASMA DI INSTALASI RAWAT INAP RSUP Dr. SOERADJI TIRTONEGORO KLATEN TAHUN 2009
by: TRIYANI , TRIYANI
Published: (2010)