PROFIL PENGGUNAAN OBAT GENERIK BERLOGO DAN OBAT GENERIK BERMEREK (BRANDED GENERIC) ANTI DIABETIK ORAL DI INSTALASI RAWAT INAP RUMAH SAKIT UMUM DAERAH Dr. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2009
Obat generik dibagi menjadi 2 yaitu Obat Generik Berlogo dan Obat Generik Bermerek (Branded Generic).Harga OGB lebih ekonomis berhubung biaya iklan/promosi tidak sebesar obat generik bermerek. Produk OGB lengkap, berhubung hampir semua obat yang telah habis masa patennya sudah ada obat generiknya...
保存先:
第一著者: | ZAKARIA, KHOIRUZZAD |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/8970/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ISO Indonesia: informasi spesialite obat Indonesia obat generik berlogo volume 01 - 2005
著者:: ISO INDONESIA..
出版事項: (2005) -
Strategi penyehatan perusahaan: generik dan kontekstual.-- ed.1
著者:: MUHAMMAD, Suwarsono
出版事項: (2001) -
Obat-obat penting kasiat, penggunaan dan efek-efek sampingnya
著者:: TAN HOAN TJAY
出版事項: (2007) -
Sinonim obat untuk apotek dan awam tahun 2003 (obat dokter-obat tradisional-bahanbaku obat) + istilah...
著者:: HARTONO HDW
出版事項: (2003) -
EVALUASI PENGGUNAAN OBAT ASMA PADA PASIEN ASMA DI INSTALASI RAWAT INAP RSUP Dr. SOERADJI TIRTONEGORO KLATEN TAHUN 2009
著者:: TRIYANI , TRIYANI
出版事項: (2010)