EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
Kantor pos merupakan penyedia pelayanan jasa untuk pengiriman dokumen dan barang. Untuk itu sebuah kantor pos harus mampu memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggannya. Hal ini dilakukan agar sebuah kantor pos mampu bersaing dengan jasa-jasa sejenis dengan kantor pos. Sehingga perlu dilakuka...
Zapisane w:
1. autor: | RISWOKO , RISWOKO |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English |
Wydane: |
2008
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/8968/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
od: Saputri, Ardyana
Wydane: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI CABANG PATI
od: KHASANAH, WIJI
Wydane: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
od: WIDYAWATI, YAYUK
Wydane: (2007) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT)
(Kantor Pos Cabang Wonogiri)
od: NUGROHO , ADYTIO
Wydane: (2011) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
od: HERLINA W, RACHMAWATI
Wydane: (2010)