EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
Kantor pos merupakan penyedia pelayanan jasa untuk pengiriman dokumen dan barang. Untuk itu sebuah kantor pos harus mampu memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggannya. Hal ini dilakukan agar sebuah kantor pos mampu bersaing dengan jasa-jasa sejenis dengan kantor pos. Sehingga perlu dilakuka...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | RISWOKO , RISWOKO |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English |
Έκδοση: |
2008
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/8968/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
ανά: Saputri, Ardyana
Έκδοση: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI CABANG PATI
ανά: KHASANAH, WIJI
Έκδοση: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
ανά: WIDYAWATI, YAYUK
Έκδοση: (2007) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT)
(Kantor Pos Cabang Wonogiri)
ανά: NUGROHO , ADYTIO
Έκδοση: (2011) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
ανά: HERLINA W, RACHMAWATI
Έκδοση: (2010)