EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
Kantor pos merupakan penyedia pelayanan jasa untuk pengiriman dokumen dan barang. Untuk itu sebuah kantor pos harus mampu memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggannya. Hal ini dilakukan agar sebuah kantor pos mampu bersaing dengan jasa-jasa sejenis dengan kantor pos. Sehingga perlu dilakuka...
Uloženo v:
Hlavní autor: | RISWOKO , RISWOKO |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English |
Vydáno: |
2008
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/8968/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
Autor: Saputri, Ardyana
Vydáno: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI CABANG PATI
Autor: KHASANAH, WIJI
Vydáno: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
Autor: WIDYAWATI, YAYUK
Vydáno: (2007) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT)
(Kantor Pos Cabang Wonogiri)
Autor: NUGROHO , ADYTIO
Vydáno: (2011) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
Autor: HERLINA W, RACHMAWATI
Vydáno: (2010)