PENILAIAN KELAS DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB (Studi Kasus pada Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)
Bahasa Arab merupakan bahasa Al-Qur’an, bahasa yang wajib dipelajari oleh umat Islam. Di SMP Muhammadiyah 1 Surakarta, bahasa Arab merupakan mata pelajaran wajib yang diajarkan kepada siswanya, oleh karena itu untuk mengetahui sejauh mana pelajaran bahasa Arab dikuasai oleh siswa SMP Muhammadiyah...
Saved in:
Main Author: | MARZUKY , ARIF |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English |
Published: |
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/8962/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERBANDINGAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL
BERBASIS PORTOFOLIO DENGAN METODE CERAMAH
TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS VIII
SEMESTER GENAP SMP NEGERI I TANON
TAHUN AJARAN 2006/2007
by: Fitriana , Yuli
Published: (2007) -
PELAKSANAAN METODE ACTIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN FIQIH BAGI SISWA KELAS VIII PROGRAM KHUSUS MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI SURAKARTA 1 TAHUN PELAJARAN 2009/2010
by: UTAMI, DEWI SUCI
Published: (2010) -
HUBUNGAN PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DENGAN AKHLAK SISWA SMP MUHAMMADIYAH 10 SURAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2008/2009
by: Ayuningtyas, Diah
Published: (2010) -
PENERAPAN BIMBINGAN DAN KONSELING
ISLAMI DI SMP MUHAMMADIYAH 4 SURAKARTA
by: KHOLID , KHOLID
Published: (2010) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI POKOK
BAHASAN EKOSISTEM DENGAN PENDEKATAN CTL
PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SAWIT
by: DWI ASTUTI , DEWI WULANDARI
Published: (2007)