PENGELOLAAN KELAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DI SDIT NUR HIDAYAH KERTEN SURAKARTA TAHUN AJARAN 2009/2010
Suatu kondisi belajar yang optimal dapat dicapai jika guru mampu mengatur siswa dan sarana pengajaran, serta mengendalikan dalam suasana yang menyenangkan untuk mencapai tujuan pengajaran. Pengelolaan kelas yang efektif merupakan persyaratan mutlak terjadinya proses belajar mengajar yang efektif....
Guardat en:
Autor principal: | Marita , Oka |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicat: |
2010
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/8955/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN TAHFIDZUL QUR’AN
PADA SISWA KELAS V DI SDIT MUHAMMADIYAH AL-KAUTSAR
GUMPANG KARTASURA TAHUN AJARAN 2009-2010
SKRIPSI
per: HUDA , KHOIRUL
Publicat: (2010) -
PENGARUH BIMBINGAN ORANG TUA TERHADAP PRESTASI
BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA SISWA SDIT
MUHAMMADIYAH SINAR FAJAR CAWAS KLATEN
TAHUN PELAJARAN 2009/2010
per: HIKAM, AMIRUL
Publicat: (2010) -
PROFIL GURU IDOLA DAN PENGARUHNYA DALAM
PROSES PEMBELAJARAN SISWA PADA
SEKOLAH DASAR MUHAMMADIYAH
POLANHARJO KABUPATEN KLATEN
TAHUN PELAJARAN 2009/2010
per: MARGONO, BAMBANG DWI
Publicat: (2010) -
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI POKOK
STRUKTUR DAN FUNGSI BUNGA DENGAN MEDIA
AUDIO-VISUAL PADA SISWA KELAS VII
SMP NEGERI 6 SUKOHARJO
per: MAULIA YUSRIATI , FARAH
Publicat: (2007) -
PENGGUNAAN METODE DEMONSTRASI UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN MATERI IPA KELAS V DI SDN 02 BOTOK KECAMATAN KERJO KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN 2009/2010
per: KABININGSIH, NINING
Publicat: (2010)