PENGELOLAAN KELAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DI SDIT NUR HIDAYAH KERTEN SURAKARTA TAHUN AJARAN 2009/2010
Suatu kondisi belajar yang optimal dapat dicapai jika guru mampu mengatur siswa dan sarana pengajaran, serta mengendalikan dalam suasana yang menyenangkan untuk mencapai tujuan pengajaran. Pengelolaan kelas yang efektif merupakan persyaratan mutlak terjadinya proses belajar mengajar yang efektif....
Saved in:
Main Author: | Marita , Oka |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English |
Published: |
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/8955/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN TAHFIDZUL QUR’AN
PADA SISWA KELAS V DI SDIT MUHAMMADIYAH AL-KAUTSAR
GUMPANG KARTASURA TAHUN AJARAN 2009-2010
SKRIPSI
by: HUDA , KHOIRUL
Published: (2010) -
PENGARUH BIMBINGAN ORANG TUA TERHADAP PRESTASI
BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA SISWA SDIT
MUHAMMADIYAH SINAR FAJAR CAWAS KLATEN
TAHUN PELAJARAN 2009/2010
by: HIKAM, AMIRUL
Published: (2010) -
PROFIL GURU IDOLA DAN PENGARUHNYA DALAM
PROSES PEMBELAJARAN SISWA PADA
SEKOLAH DASAR MUHAMMADIYAH
POLANHARJO KABUPATEN KLATEN
TAHUN PELAJARAN 2009/2010
by: MARGONO, BAMBANG DWI
Published: (2010) -
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI POKOK
STRUKTUR DAN FUNGSI BUNGA DENGAN MEDIA
AUDIO-VISUAL PADA SISWA KELAS VII
SMP NEGERI 6 SUKOHARJO
by: MAULIA YUSRIATI , FARAH
Published: (2007) -
PENGGUNAAN METODE DEMONSTRASI UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN MATERI IPA KELAS V DI SDN 02 BOTOK KECAMATAN KERJO KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN 2009/2010
by: KABININGSIH, NINING
Published: (2010)