ANALISIS DIFFERENTIAL COST DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGEMBANGAN PRODUK PADA PT JATI AGUNG ARSITAMA SUKOHARJO
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tambahan biaya untuk pemrosesan kayu gelondong menjadi produk baru dan untuk mengetahui keuntungan yang man akan dicapai perusahaan dengan adanya pemrosesan lebih lanjut gelondong menjadi produk baru. Sebagai bahan masukkan bagi manajer perusahaan u...
Guardat en:
Autor principal: | MURDIANTO, ABDUL AZIS |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicat: |
2010
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/8952/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN MEUBEL JATI MUTU FURNITURE POLOKARTO SUKOHARJO
per: HARTANTO, EKO
Publicat: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN STRATEGI
SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME
PENJUALAN PADA PT. SUMBER SANDANG
GARMENT SUKOHARJO
per: ISKANDAR, MUCH. MA’MUN
Publicat: (2006) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI BERWARNA MEREK SONY DI KELURAHAN BEGAJAH KECAMATAN SUKOHARJO
per: Hartini, Endang
Publicat: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
per: MUQOROBIN, MAHMUD
Publicat: (2010) -
PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA
(Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta)
per: ARDIANTO, YUDHI
Publicat: (2011)