PERBEDAAN HASIL PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING DENGAN METODE CERAMAH PADA PELAJARAN HADITS DI SMP AL ISLAM 1 SURAKARTA
Dalam mata pelajaran Hadits, pada umumnya guru menggunakan metode pembelajaran ceramah. Gaya guru yang statis dapat menimbulkan kejenuhan siswa dalam mengikuti pelajaran, sehingga beberapa pendidik menggunakan metode active learning dalam proses belajar mengajar di kelas. Namun, kita...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | FITHRIYANTI, FITHRIYANTI |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English |
Được phát hành: |
2008
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/8944/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI QUESTIONS STUDENTS HAVE DAN METODE CERAMAH PADA SISWA KELAS VIII DI SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2006/2007
Bằng: HARINI , HARINI
Được phát hành: (2007) -
IMPLEMENTASI METODE ACTIVE LEARNING DALAM PENDIDIKAN AQIDAH DI SMA MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2009/2010
Bằng: SUTRISNO, SUTRISNO
Được phát hành: (2010) -
Hadits tsulasa': Ceramah-ceramah Hasan Al-Banna/penerjemah; Salafuddin dan Hawin Murtadho
Bằng: ASYUR, Ahmad Isa
Được phát hành: (2000) -
PERBEDAAN METODE PRAKTIKUM DENGAN
METODE CERAMAH TERHADAP HASIL BELAJAR
BIOLOGI SISWA KELAS VIII SEMESTER I SLTP N I
NGRAMBE KABUPATEN NGAWI
TAHUN AJARAN 2006/2007
Bằng: SUNARSIH, SUNARSIH
Được phát hành: (2007) -
PENERAPAN VARIASI METODE PEMBELAJARAN BERBASIS JOYFUL LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PROSES DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI (PTK di Kelas VIIIH SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)
Bằng: WIDYAYANTI , IKA
Được phát hành: (2011)