PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI PADA MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI (Studi kasus di Universitas Sebelas Maret Surakarta dan Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Keberhasilan pembelajaran akuntansi sangat terkait dengan kecerdasan emosional mahasiswa. Kecerdasan emosional mampu melatih kemampuan mahasiswa dalam mengelola perasaannya, memotivasi dirinya, tegar dalam menghadapi frustasi, kesanggupan mengendalikan dorongan dan menunda kepuasan sesaat, mengatur...
保存先:
第一著者: | |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/8931/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|