PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI PADA MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI (Studi kasus di Universitas Sebelas Maret Surakarta dan Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Keberhasilan pembelajaran akuntansi sangat terkait dengan kecerdasan emosional mahasiswa. Kecerdasan emosional mampu melatih kemampuan mahasiswa dalam mengelola perasaannya, memotivasi dirinya, tegar dalam menghadapi frustasi, kesanggupan mengendalikan dorongan dan menunda kepuasan sesaat, mengatur...

Description complète

Enregistré dans:
Détails bibliographiques
Auteur principal: MAULIAWAN, TEUKU RUSYDI
Format: Thèse
Langue:English
English
Publié: 2010
Sujets:
Accès en ligne:https://eprints.ums.ac.id/8931/
Tags: Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!