PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI PADA MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI (Studi kasus di Universitas Sebelas Maret Surakarta dan Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Keberhasilan pembelajaran akuntansi sangat terkait dengan kecerdasan emosional mahasiswa. Kecerdasan emosional mampu melatih kemampuan mahasiswa dalam mengelola perasaannya, memotivasi dirinya, tegar dalam menghadapi frustasi, kesanggupan mengendalikan dorongan dan menunda kepuasan sesaat, mengatur...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: MAULIAWAN, TEUKU RUSYDI
Formato: Tesis
Lenguaje:English
English
Publicado: 2010
Materias:
Acceso en línea:https://eprints.ums.ac.id/8931/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!