ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING PERUSAHAAN YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat underpricing pada perusahaan yang go public. Faktor yang diteliti meliputi reputasi underwriter, financial leverage, dan return on assets (ROA). Penelitian ini termasuk jenis penelitian survei empiris terhadap da...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | RAHAYU , ENI |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English |
প্রকাশিত: |
2010
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/8924/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRAKTIK PERATAAN LABA (INCOME SMOOTHING) PADA PERUSAHAAN GO PUBLIK DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Go Publik di Bursa Efek Indonesia)
অনুযায়ী: HARJITO , YUNUS
প্রকাশিত: (2011) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS LABA PADA
PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA
অনুযায়ী: YULI WS, KURNIATI
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERATAAN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
অনুযায়ী: KUSPUGIYANTO, KUSPUGIYANTO
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
অনুযায়ী: WULANDARI , AYU
প্রকাশিত: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KELENGKAPAN PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
অনুযায়ী: LISTIANA , ARNI
প্রকাশিত: (2011)