Analisa Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Merek Sabun Mandi Oleh Konsumen Di Kalangan Santri Pondok Pesantren
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Untuk mengetahui faktor-faktor dari marketing mix yang bisa mempengaruhi konsumen di kalangan santri ppndok pesantren dalam menentukan merek sabun mandi yang menjadi pilihannya; (2) Untuk mengetahui perilaku konsumen di kalangan santri pondok pesantren dalam menen...
Enregistré dans:
Auteur principal: | Anas , Azwar |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/8916/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
par: PUTRI , RINI SETYA
Publié: (2010) -
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
par: SULISTYO, DANI
Publié: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EVALUASI KONSUMEN PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI WELERI KENDAL
par: PRAYITNO , CATUR HADI
Publié: (2011) -
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN KARIR DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
par: NURYANTO , JOKO
Publié: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DALAM PEMILIHAN WARNET
par: USMAN, MARFUAD NUR RIYADI
Publié: (2011)