Analisa Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Merek Sabun Mandi Oleh Konsumen Di Kalangan Santri Pondok Pesantren
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Untuk mengetahui faktor-faktor dari marketing mix yang bisa mempengaruhi konsumen di kalangan santri ppndok pesantren dalam menentukan merek sabun mandi yang menjadi pilihannya; (2) Untuk mengetahui perilaku konsumen di kalangan santri pondok pesantren dalam menen...
Uloženo v:
Hlavní autor: | Anas , Azwar |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English |
Vydáno: |
2010
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/8916/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
Autor: PUTRI , RINI SETYA
Vydáno: (2010) -
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
Autor: SULISTYO, DANI
Vydáno: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EVALUASI KONSUMEN PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI WELERI KENDAL
Autor: PRAYITNO , CATUR HADI
Vydáno: (2011) -
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN KARIR DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
Autor: NURYANTO , JOKO
Vydáno: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DALAM PEMILIHAN WARNET
Autor: USMAN, MARFUAD NUR RIYADI
Vydáno: (2011)