Analisa Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Merek Sabun Mandi Oleh Konsumen Di Kalangan Santri Pondok Pesantren
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Untuk mengetahui faktor-faktor dari marketing mix yang bisa mempengaruhi konsumen di kalangan santri ppndok pesantren dalam menentukan merek sabun mandi yang menjadi pilihannya; (2) Untuk mengetahui perilaku konsumen di kalangan santri pondok pesantren dalam menen...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | Anas , Azwar |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English |
প্রকাশিত: |
2010
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/8916/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
অনুযায়ী: PUTRI , RINI SETYA
প্রকাশিত: (2010) -
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
অনুযায়ী: SULISTYO, DANI
প্রকাশিত: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EVALUASI KONSUMEN PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI WELERI KENDAL
অনুযায়ী: PRAYITNO , CATUR HADI
প্রকাশিত: (2011) -
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN KARIR DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
অনুযায়ী: NURYANTO , JOKO
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DALAM PEMILIHAN WARNET
অনুযায়ী: USMAN, MARFUAD NUR RIYADI
প্রকাশিত: (2011)