PENGARUH IMAGE MERK, MANFAAT MERK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta Fakultas Ekononomi)

Penelitian ini menguji tentang, 1) Apakah terdapat pengaruh image merk terhadap keputusan pembelian merk?. 2) Apakah terdapat pengaruh manfaat merk terhadap keputusan pembelian merk?, 3) Apakah terdapat pengaruh Iklan terhadap keputusan pembelian merk?, 4) Variahel apakah yang paling dominan pengaru...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: Umar, Abdullah
Format: Thesis
Idioma:English
English
Publicat: 2010
Matèries:
Accés en línia:https://eprints.ums.ac.id/8913/
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!