PENGARUH IMAGE MERK, MANFAAT MERK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta Fakultas Ekononomi)

Penelitian ini menguji tentang, 1) Apakah terdapat pengaruh image merk terhadap keputusan pembelian merk?. 2) Apakah terdapat pengaruh manfaat merk terhadap keputusan pembelian merk?, 3) Apakah terdapat pengaruh Iklan terhadap keputusan pembelian merk?, 4) Variahel apakah yang paling dominan pengaru...

Descrición completa

Gardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor Principal: Umar, Abdullah
Formato: Thesis
Idioma:English
English
Publicado: 2010
Subjects:
Acceso en liña:https://eprints.ums.ac.id/8913/
Tags: Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!