PENGARUH IMAGE MERK, MANFAAT MERK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta Fakultas Ekononomi)
Penelitian ini menguji tentang, 1) Apakah terdapat pengaruh image merk terhadap keputusan pembelian merk?. 2) Apakah terdapat pengaruh manfaat merk terhadap keputusan pembelian merk?, 3) Apakah terdapat pengaruh Iklan terhadap keputusan pembelian merk?, 4) Variahel apakah yang paling dominan pengaru...
保存先:
第一著者: | Umar, Abdullah |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/8913/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ANALISIS PENGARUH MERK, KUALITAS, DAN HARGA PRODUK KOSMETIK POND’S TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (DI FAKULTAS EKONOMI UMS)
著者:: PRAMUDIANTA, ARVINO
出版事項: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MERK YAMAHA DI SURAKARTA
著者:: WULANDARI, HELLENA
出版事項: (2010) -
KONTRIBUSI IKLAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
BATIK DANAR HADI SURAKARTA
著者:: SARI, DWI RATNA
出版事項: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK SHAMPO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
著者:: ANURAGA, HAFID
出版事項: (2005) -
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK MIE SEDAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
著者:: Chusnun, Muhammad
出版事項: (2011)