PENGARUH IMAGE MERK, MANFAAT MERK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta Fakultas Ekononomi)

Penelitian ini menguji tentang, 1) Apakah terdapat pengaruh image merk terhadap keputusan pembelian merk?. 2) Apakah terdapat pengaruh manfaat merk terhadap keputusan pembelian merk?, 3) Apakah terdapat pengaruh Iklan terhadap keputusan pembelian merk?, 4) Variahel apakah yang paling dominan pengaru...

Cur síos iomlán

Sábháilte in:
Sonraí bibleagrafaíochta
Príomhchruthaitheoir: Umar, Abdullah
Formáid: Tráchtas
Teanga:English
English
Foilsithe / Cruthaithe: 2010
Ábhair:
Rochtain ar líne:https://eprints.ums.ac.id/8913/
Clibeanna: Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!

Míreanna comhchosúla