Lua APA (7ú heag.)

Umar, A. (2010). PENGARUH IMAGE MERK, MANFAAT MERK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta Fakultas Ekononomi).

Lua i Stíl Chicago (17ú heag.)

Umar, Abdullah. PENGARUH IMAGE MERK, MANFAAT MERK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta Fakultas Ekononomi). 2010.

Lua MLA (9ú heag.)

Umar, Abdullah. PENGARUH IMAGE MERK, MANFAAT MERK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta Fakultas Ekononomi). 2010.

Rabhadh: Seans nach mbeach na luanna seo go hiomlán cruinn i ngach uile chás.