PEMIKIRAN AHMAD SYAFII MAARIF TENTANG PENDIDIKAN ISLAM INTEGRATIF
Kajian pemikiran ini dilakukan atas dasar kesenjangan yang terjadi antara mayoritas umat Islam dengan minoritas kualitasnya. Selain itu adanya dikotomik antara ilmu-ilmu agama dengan ilmu-ilmu umum. Hal ini terjadi tentu adanya konsep yang ditinggalkan oleh pemeluknya. Konsep dalam ajaran...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | SYAIFUDDIN , ACHMAD NOOR |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English |
Έκδοση: |
2010
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/8887/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PROFESIONALITAS GURU DAN MOTIVASI UNTUK MENJADI GURU PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN YANG PROFESIONAL TERHADAP KEDISIPLINAN BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN FKIP UMS ANGKATAN 2008
ανά: HANDAYANI, ROSY
Έκδοση: (2011) -
PENGARUH KEMAMPUAN AWAL TENTANG AKUNTANSI DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI (Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi FKIP UMS)
ανά: MILLIA, VITA
Έκδοση: (2007) -
Manajemen Pengembangan Kurikulum Pendidikan Islam SMA Muhammadiyah 1 Surakarta Tahun Pelajaran
2009/2010 ini.
ανά: Supartini, Supartini
Έκδοση: (2010) -
MANAJEMEN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA PERGURUAN TINGGI MUHAMMADIYAH KLATEN (Studi Kasus Akper dan AKL Muhammadiyah Klaten)
ανά: SANTOSO, RUSDI
Έκδοση: (2005) -
PENGELOLAAN PENDIDIKAN SISTEM GANDA (Studi Situs SMK Muhammadiyah 2 Cepu)
ανά: SAEDAN, SAEDAN
Έκδοση: (2010)