PEMIKIRAN AHMAD SYAFII MAARIF TENTANG PENDIDIKAN ISLAM INTEGRATIF
Kajian pemikiran ini dilakukan atas dasar kesenjangan yang terjadi antara mayoritas umat Islam dengan minoritas kualitasnya. Selain itu adanya dikotomik antara ilmu-ilmu agama dengan ilmu-ilmu umum. Hal ini terjadi tentu adanya konsep yang ditinggalkan oleh pemeluknya. Konsep dalam ajaran...
Saved in:
Hovedforfatter: | SYAIFUDDIN , ACHMAD NOOR |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English |
Udgivet: |
2010
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/8887/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PROFESIONALITAS GURU DAN MOTIVASI UNTUK MENJADI GURU PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN YANG PROFESIONAL TERHADAP KEDISIPLINAN BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN FKIP UMS ANGKATAN 2008
af: HANDAYANI, ROSY
Udgivet: (2011) -
PENGARUH KEMAMPUAN AWAL TENTANG AKUNTANSI DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI (Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi FKIP UMS)
af: MILLIA, VITA
Udgivet: (2007) -
Manajemen Pengembangan Kurikulum Pendidikan Islam SMA Muhammadiyah 1 Surakarta Tahun Pelajaran
2009/2010 ini.
af: Supartini, Supartini
Udgivet: (2010) -
MANAJEMEN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA PERGURUAN TINGGI MUHAMMADIYAH KLATEN (Studi Kasus Akper dan AKL Muhammadiyah Klaten)
af: SANTOSO, RUSDI
Udgivet: (2005) -
PENGELOLAAN PENDIDIKAN SISTEM GANDA (Studi Situs SMK Muhammadiyah 2 Cepu)
af: SAEDAN, SAEDAN
Udgivet: (2010)