PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN MIND MAP UNTUK MENING KATKAN HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA POKOK BAHASAN SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA SISWA KELAS XI IPA SMA MUHAMMADIYAH 2 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010
Dalam melakukan proses pembelajaran guru dapat memilih dan menggunakan banyak strategi pembelajaran. Untuk meningkatkan prestasi belajar/hasil belajar, guru dapat menggunakan PTK. Di SMA Muhammadiyah 2 Surakarta hasil belajar belum maksimal. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pening...
保存先:
第一著者: | PUTRANTO , TINTO TRI |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/8851/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Stroke: bencana peredaran darah di otak
著者:: LUMBANTOBING, S.M
出版事項: (1994) -
Buku pintar mind map: membuka kreativitas memperkuat ingatan mengubah hidup
著者:: BUZAN, Tony
出版事項: (2011) -
Buku Pintar Mind Map untuk Anak: Agar Anak Jadi Pintar di Sekolah
著者:: BUZAN, Tony
出版事項: (2007) -
Buku pintar mind map untuk anak agar anak mudah menghafal dan berkonsentrasi
著者:: BUZAN, Tony
出版事項: (2010) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI STRATEGI MIND MAP
PADA PEMBELAJARAN IPA POKOK BAHASAN FOTOSINTESIS KELAS V
SEKOLAH DASAR NEGERI I KURIPAN KECAMATAN PURWODADI
KABUPATEN GROBOGAN
著者:: NURAINI , RIRIN
出版事項: (2011)