PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN MIND MAP UNTUK MENING KATKAN HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA POKOK BAHASAN SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA SISWA KELAS XI IPA SMA MUHAMMADIYAH 2 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010
Dalam melakukan proses pembelajaran guru dapat memilih dan menggunakan banyak strategi pembelajaran. Untuk meningkatkan prestasi belajar/hasil belajar, guru dapat menggunakan PTK. Di SMA Muhammadiyah 2 Surakarta hasil belajar belum maksimal. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pening...
Enregistré dans:
Auteur principal: | PUTRANTO , TINTO TRI |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/8851/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Stroke: bencana peredaran darah di otak
par: LUMBANTOBING, S.M
Publié: (1994) -
Buku pintar mind map: membuka kreativitas memperkuat ingatan mengubah hidup
par: BUZAN, Tony
Publié: (2011) -
Buku Pintar Mind Map untuk Anak: Agar Anak Jadi Pintar di Sekolah
par: BUZAN, Tony
Publié: (2007) -
Buku pintar mind map untuk anak agar anak mudah menghafal dan berkonsentrasi
par: BUZAN, Tony
Publié: (2010) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI STRATEGI MIND MAP
PADA PEMBELAJARAN IPA POKOK BAHASAN FOTOSINTESIS KELAS V
SEKOLAH DASAR NEGERI I KURIPAN KECAMATAN PURWODADI
KABUPATEN GROBOGAN
par: NURAINI , RIRIN
Publié: (2011)