PENERAPAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH DASAR ISLAM INTERNASIONAL AL ABIDIN SURAKARTA TAHUN AJARAN 2009/2010
Pembelajaran CTL adalah konsep belajar yang membantu guru mengaitkan antara materi pembelajaran dengan situasi dunia nyata siswa, dan mendorong siswa membuat hubungan antara pengetahuan yang dimilikinya dengan penerapannya dalam kehidupan mereka sehari-hari. Dengan pendekatan CTL proses pembelajaran...
Na minha lista:
Autor principal: | NISA, ANITA KHAIRUN |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicado em: |
2010
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/8847/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH (Studi Kasus Penerapan MBS di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo Tahun Ajaran 2009/2010)
Por: DARYANTO , DARYANTO
Publicado em: (2010) -
MANAJEMEN KURIKULUM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2009/2010
Por: HARLENA, EVA
Publicado em: (2010) -
PENERAPAN STRATEGI PROBLEM SOLVING PEMBELAJARAN AL-HADITŚ DI SMP DARUL ARQOM MUHAMMADIYAH KARANGANYAR TAHUN 2009/2010
Por: SUSILO , HERMAN
Publicado em: (2010) -
PROBLEMATIKA PENERAPAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
(Studi Kasus Di SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2009/2010)
Por: PRATAMA , EKA YUDHA BAKTI
Publicado em: (2010) -
IMPLEMENTASI ACTIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN PAI KELAS V SD MUHAMMADIYAH PROGRAM KHUSUS SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2008/2009
Por: Amri , Muhammad
Publicado em: (2010)