IMPLEMENTASI METODE ACTIVE LEARNING DALAM PENDIDIKAN AQIDAH DI SMA MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2009/2010
Aqidah merupakan pondasi dasar yang harus ditanamkan pada diri anak sejak dini. Melalui pendidikan Aqidah, peserta didik akan mengenali siapa Tuhannya, bagaimana bersikap dengan Tuhannya dan apa saja yang harus dilakukan selama di dunia. Pendidikan Aqidah tidak hanya memahamkan materi kepada peserta...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | SUTRISNO, SUTRISNO |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/8841/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
IMPLEMENTASI ACTIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN PAI KELAS V SD MUHAMMADIYAH PROGRAM KHUSUS SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2008/2009
حسب: Amri , Muhammad
منشور في: (2010) -
MANAJEMEN KURIKULUM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2009/2010
حسب: HARLENA, EVA
منشور في: (2010) -
PENDIDIKAN AQIDAH DI SEKOLAH DASAR MUHAMMADIYAH 1 WONOGIRI
TAHUN AJARAN 2009 - 2010
حسب: JUMANTO, JUMANTO
منشور في: (2010) -
IMPLEMENTASI METODE AL QOSIMI DALAM PEMBELAJARAN TAHFIDZ DI SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
حسب: QOSIM, MUHAMMAD
منشور في: (2010) -
OPTIMALISASI IMPLEMENTASI MANAJEMEN KESISWAAN DALAM UPAYA
MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI SEKOLAH DI SMA MUHAMMADIYAH 3 WATUKELIR SUKOHARJO
حسب: ALFATTAH, LUQMAN
منشور في: (2010)