MANAJEMEN PENGELOLAAN KELAS (Studi Kasus di MTs Muhammadiyah Blimbing)
Suatu kondisi belajar yang optimal dapat tercapai jika guru mampu mengatur siswa dan sarana pembelajaran, serta mengendalikannya dalam suasana yang menyenangkan. Pengelolaan kelas yang efektif merupakan prasyarat mutlak bagi terjadinya proses belajar mengajar yang efektif. Seiring dengan gambaran k...
Guardado en:
Autor principal: | SURAHMAN, SURAHMAN |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English |
Publicado: |
2010
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/8839/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
IMPLEMENTASI MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH (Studi Kasus di SMP Muhammadiyah 10 Surakarta Tahun 2010)
por: KURNIAWAN , ADE
Publicado: (2010) -
MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH (Studi Kasus Penerapan MBS di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo Tahun Ajaran 2009/2010)
por: DARYANTO , DARYANTO
Publicado: (2010) -
MANAJEMEN KELAS SMP MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2009/2010 (Studi Kasus Kelas VII E)
por: FURMAWATI, NITA
Publicado: (2010) -
PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN BUKU SISTIM CEPAT PENGAJARAN BAHASA ARAB KARYA M.THALIB (Studi Kasus di MTs Islam Al-Mukmin Ngruki Tahun Pelajaran 2010/2011)
por: LUTFIAH, NUR AINI
Publicado: (2010) -
PROBLEMATIKA PENYELENGGARAAN FULL DAY SCHOOL (Studi Kasus di SMP Muhammadiyah 8 Surakarta Tahun 2009/2010)
por: HERMAWAN, HERMAWAN
Publicado: (2010)