EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN BIOLOGI MELALUI MODEL KOOPERATIF TTW [Think-Talk-Write] DENGAN POKOK BAHASAN FOTOSINTESIS PADA SISWA SEMESTER II KELAS VIII SMP NEGERI 2 BANYUDONO TAHUN AJARAN 2008/2009

Proses pembelajaran yang kurang kondusif di kelas VIII D SMP Negeri 2 Banyudono perlu dilakukan proses pembelajaran yang lebih baik, oleh karena itu guru dan peneliti memilih menerapkan pembelajaran kooperatif TTW untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ada...

Πλήρης περιγραφή

Αποθηκεύτηκε σε:
Λεπτομέρειες βιβλιογραφικής εγγραφής
Κύριος συγγραφέας: Panggalih , Maria Windi
Μορφή: Thesis
Γλώσσα:English
English
Έκδοση: 2010
Θέματα:
Διαθέσιμο Online:https://eprints.ums.ac.id/8831/
Ετικέτες: Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!