EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN BIOLOGI MELALUI MODEL KOOPERATIF TTW [Think-Talk-Write] DENGAN POKOK BAHASAN FOTOSINTESIS PADA SISWA SEMESTER II KELAS VIII SMP NEGERI 2 BANYUDONO TAHUN AJARAN 2008/2009
Proses pembelajaran yang kurang kondusif di kelas VIII D SMP Negeri 2 Banyudono perlu dilakukan proses pembelajaran yang lebih baik, oleh karena itu guru dan peneliti memilih menerapkan pembelajaran kooperatif TTW untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ada...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | Panggalih , Maria Windi |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English |
Được phát hành: |
2010
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/8831/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
PERBANDINGAN METODE THINK – TALK - WRITE (TTW) DENGAN METODE INQUIRING MINDS WANT TO KNOW DALAM PENGAJARAN KALIMAT MAJEMUK SETARA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 SRAGEN TAHUN AJARAN 2010 / 2011
Bằng: WIDIANTO, JOKO
Được phát hành: (2011) -
Critical Thinking, Thoughtful writing
Bằng: HAMMOND, Eugene R -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THREE STAGE FISHBOWL DECISION DAN THINK TALK WRITE (TTW) DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA
(Kelas VII Semester II SMP Al-Islam I Surakarta Tahun 2009/2010)
Bằng: SISWANTO , MULYO
Được phát hành: (2010) -
Reading, writing, thinking: critical connections
Bằng: ROSENBERG, Vivian M.
Được phát hành: (1989) -
Macmillan english: thinking and writing processes
Bằng: -
Được phát hành: (1988)