EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN BIOLOGI MELALUI MODEL KOOPERATIF TTW [Think-Talk-Write] DENGAN POKOK BAHASAN FOTOSINTESIS PADA SISWA SEMESTER II KELAS VIII SMP NEGERI 2 BANYUDONO TAHUN AJARAN 2008/2009
Proses pembelajaran yang kurang kondusif di kelas VIII D SMP Negeri 2 Banyudono perlu dilakukan proses pembelajaran yang lebih baik, oleh karena itu guru dan peneliti memilih menerapkan pembelajaran kooperatif TTW untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ada...
Saved in:
Hovedforfatter: | Panggalih , Maria Windi |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English |
Udgivet: |
2010
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/8831/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
PERBANDINGAN METODE THINK – TALK - WRITE (TTW) DENGAN METODE INQUIRING MINDS WANT TO KNOW DALAM PENGAJARAN KALIMAT MAJEMUK SETARA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 SRAGEN TAHUN AJARAN 2010 / 2011
af: WIDIANTO, JOKO
Udgivet: (2011) -
Critical Thinking, Thoughtful writing
af: HAMMOND, Eugene R -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THREE STAGE FISHBOWL DECISION DAN THINK TALK WRITE (TTW) DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA
(Kelas VII Semester II SMP Al-Islam I Surakarta Tahun 2009/2010)
af: SISWANTO , MULYO
Udgivet: (2010) -
Reading, writing, thinking: critical connections
af: ROSENBERG, Vivian M.
Udgivet: (1989) -
Macmillan english: thinking and writing processes
af: -
Udgivet: (1988)