ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API BISNIS SENJA KEDIRI PADA PT. KAI (DAOP VII) MADIUN
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif dengan pengujian hipotesis. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penumpang pada KA. Bisnis Senja Kediri yang berjumlah 256 penumpang (4...
Kaydedildi:
Yazar: | Adininggar, S. Diyah |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2010
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/8673/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Jalan kereta api
Yazar:: SUBARKAH, Imam
Baskı/Yayın Bilgisi: (1981) -
Rangka kereta api
Yazar:: HUDIONO
Baskı/Yayın Bilgisi: (1986) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA TERHADAP KINERJA KERETA API (Studi Kasus : Kereta Api Sancaka Yogyakarta - Surabaya)
Yazar:: AZIZ, FITRIA KHASANATUL
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
ANALISIS SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API KELAS BISNIS PRAMEKS
Yazar:: UTOMO, KARTIKO HARI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
Ikatan-ikatan pada jembatan kereta api
Yazar:: ADISOEBAGJO, A.