ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API BISNIS SENJA KEDIRI PADA PT. KAI (DAOP VII) MADIUN
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif dengan pengujian hipotesis. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penumpang pada KA. Bisnis Senja Kediri yang berjumlah 256 penumpang (4...
Shranjeno v:
Glavni avtor: | Adininggar, S. Diyah |
---|---|
Format: | Thesis |
Jezik: | English English |
Izdano: |
2010
|
Teme: | |
Online dostop: | https://eprints.ums.ac.id/8673/ |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
Jalan kereta api
od: SUBARKAH, Imam
Izdano: (1981) -
Rangka kereta api
od: HUDIONO
Izdano: (1986) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA TERHADAP KINERJA KERETA API (Studi Kasus : Kereta Api Sancaka Yogyakarta - Surabaya)
od: AZIZ, FITRIA KHASANATUL
Izdano: (2011) -
ANALISIS SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API KELAS BISNIS PRAMEKS
od: UTOMO, KARTIKO HARI
Izdano: (2007) -
Ikatan-ikatan pada jembatan kereta api
od: ADISOEBAGJO, A.