ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API BISNIS SENJA KEDIRI PADA PT. KAI (DAOP VII) MADIUN
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif dengan pengujian hipotesis. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penumpang pada KA. Bisnis Senja Kediri yang berjumlah 256 penumpang (4...
Zapisane w:
1. autor: | Adininggar, S. Diyah |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English |
Wydane: |
2010
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/8673/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
Jalan kereta api
od: SUBARKAH, Imam
Wydane: (1981) -
Rangka kereta api
od: HUDIONO
Wydane: (1986) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA TERHADAP KINERJA KERETA API (Studi Kasus : Kereta Api Sancaka Yogyakarta - Surabaya)
od: AZIZ, FITRIA KHASANATUL
Wydane: (2011) -
ANALISIS SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API KELAS BISNIS PRAMEKS
od: UTOMO, KARTIKO HARI
Wydane: (2007) -
Ikatan-ikatan pada jembatan kereta api
od: ADISOEBAGJO, A.