ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API BISNIS SENJA KEDIRI PADA PT. KAI (DAOP VII) MADIUN
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif dengan pengujian hipotesis. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penumpang pada KA. Bisnis Senja Kediri yang berjumlah 256 penumpang (4...
保存先:
第一著者: | Adininggar, S. Diyah |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/8673/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Jalan kereta api
著者:: SUBARKAH, Imam
出版事項: (1981) -
Rangka kereta api
著者:: HUDIONO
出版事項: (1986) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA TERHADAP KINERJA KERETA API (Studi Kasus : Kereta Api Sancaka Yogyakarta - Surabaya)
著者:: AZIZ, FITRIA KHASANATUL
出版事項: (2011) -
ANALISIS SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API KELAS BISNIS PRAMEKS
著者:: UTOMO, KARTIKO HARI
出版事項: (2007) -
Ikatan-ikatan pada jembatan kereta api
著者:: ADISOEBAGJO, A.