ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API BISNIS SENJA KEDIRI PADA PT. KAI (DAOP VII) MADIUN
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif dengan pengujian hipotesis. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penumpang pada KA. Bisnis Senja Kediri yang berjumlah 256 penumpang (4...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Adininggar, S. Diyah |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English |
Cyhoeddwyd: |
2010
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/8673/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Jalan kereta api
gan: SUBARKAH, Imam
Cyhoeddwyd: (1981) -
Rangka kereta api
gan: HUDIONO
Cyhoeddwyd: (1986) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA TERHADAP KINERJA KERETA API (Studi Kasus : Kereta Api Sancaka Yogyakarta - Surabaya)
gan: AZIZ, FITRIA KHASANATUL
Cyhoeddwyd: (2011) -
TINJAUAN YURIDIS TENTANG PERUBAHAN STATUS PERUSAHAAN
JAWATAN (PERJAN) KERETA API INDONESIA MENJADI
PT.KERETA API INDONESIA (PERSERO)
gan: TEJO, SWASPITO ARIO
Cyhoeddwyd: (2007) -
ANALISIS SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API KELAS BISNIS PRAMEKS
gan: UTOMO, KARTIKO HARI
Cyhoeddwyd: (2007)