ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API BISNIS SENJA KEDIRI PADA PT. KAI (DAOP VII) MADIUN
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif dengan pengujian hipotesis. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penumpang pada KA. Bisnis Senja Kediri yang berjumlah 256 penumpang (4...
Saved in:
主要作者: | Adininggar, S. Diyah |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English |
出版: |
2010
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/8673/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
Jalan kereta api
由: SUBARKAH, Imam
出版: (1981) -
Rangka kereta api
由: HUDIONO
出版: (1986) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA TERHADAP KINERJA KERETA API (Studi Kasus : Kereta Api Sancaka Yogyakarta - Surabaya)
由: AZIZ, FITRIA KHASANATUL
出版: (2011) -
ANALISIS SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API KELAS BISNIS PRAMEKS
由: UTOMO, KARTIKO HARI
出版: (2007) -
Ikatan-ikatan pada jembatan kereta api
由: ADISOEBAGJO, A.