ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API BISNIS SENJA KEDIRI PADA PT. KAI (DAOP VII) MADIUN
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif dengan pengujian hipotesis. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penumpang pada KA. Bisnis Senja Kediri yang berjumlah 256 penumpang (4...
Saved in:
Main Author: | Adininggar, S. Diyah |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English |
Published: |
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/8673/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Jalan kereta api
by: SUBARKAH, Imam
Published: (1981) -
Rangka kereta api
by: HUDIONO
Published: (1986) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA TERHADAP KINERJA KERETA API (Studi Kasus : Kereta Api Sancaka Yogyakarta - Surabaya)
by: AZIZ, FITRIA KHASANATUL
Published: (2011) -
ANALISIS SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API KELAS BISNIS PRAMEKS
by: UTOMO, KARTIKO HARI
Published: (2007) -
Ikatan-ikatan pada jembatan kereta api
by: ADISOEBAGJO, A.