PENGELOLAAN PEMBELAJARAN TAMAN KANAK-KANAK BERDASARKAN MINAT ANAK (Studi Kasus di TK Negeri Pembina Surakarta)
Penelitian ini bertujuan: (1) untuk mengetahui secara detail materi pembelajaran yang dikembangkan dengan berbasis pada minat anak; (2) untuk mengetahui potensi anak yang perlu dikembangkan dengan berdasarkan dengan minat anak; dan (3) untuk mengetahui secara detail tentang evaluasi pembelajara...
Saved in:
Main Author: | YUDANI , ARI |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English |
Published: |
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/8627/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
UPAYA PENINGKATAN PERKEMBANGAN BAHASA MELALUI METODE BERCERITA DENGAN PAPAN FLANEL KELOMPOK A DI TAMAN KANAK – KANAK AISYIYAH KEPRABON SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
by: PUJIATI, SRI WAHYU
Published: (2011) -
CBSA pengembangan anak usia taman kanak-kanak suatu panduan bagi guru taman kanak-kanak untuk menyusun persiapan bagi kegiatan belajar mengajar
Published: (1987) -
Metode pengajaran di taman kanak-kanak
by: MOESLICHATOEN R.
Published: (2004) -
LAGU ANAK-ANAK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KOSAKATA DI TAMAN KANAK-KANAK (TK) DHARMA WANITA SENDHANGMULYA WONOGIRI
by: YAHYA DANI, UMAR
Published: (2007) -
Pergaulan di taman kanak-kanak: langkah-langkah kecildalam praktek
by: BLECKMANN, Ruth
Published: (1987)