PENGARUH TATA LETAK PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART A. YANI WONOGIRI TAHUN 2009/2010
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) pengaruh tata letak produk terhadap kepuasan konsumen; 2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen; 3) pengaruh tata letak produk dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan me...
Պահպանված է:
Հիմնական հեղինակ: | MIPASARI , RAHMAH EL CALCULUSIA MIPASARI |
---|---|
Ձևաչափ: | Թեզիս |
Լեզու: | English English |
Հրապարակվել է: |
2010
|
Խորագրեր: | |
Առցանց հասանելիություն: | https://eprints.ums.ac.id/8612/ |
Ցուցիչներ: |
Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
|
Նմանատիպ նյութեր
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI
KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART
(Cabang Garudamas Surakarta)
: Alfionita, Meliza
Հրապարակվել է: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT UMUM WONOGIRI
: SEPTIANTO , FERDIAN
Հրապարակվել է: (2011) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA LUWES DI KABUPATEN WONOGIRI
: SHOLIHAH , SITI
Հրապարակվել է: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Հրապարակվել է: (2010) -
PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN MINIMARKET LESTARI DENGAN MINIMARKET BAROKAH DI KELURAHAN CABEAN, KECAMATAN BENDOSARI,
KABUPATEN SUKOHARJO
: WAHYUNI, TRI
Հրապարակվել է: (2010)