PENGARUH TATA LETAK PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART A. YANI WONOGIRI TAHUN 2009/2010
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) pengaruh tata letak produk terhadap kepuasan konsumen; 2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen; 3) pengaruh tata letak produk dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan me...
Spremljeno u:
Glavni autor: | MIPASARI , RAHMAH EL CALCULUSIA MIPASARI |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English |
Izdano: |
2010
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/8612/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI
KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART
(Cabang Garudamas Surakarta)
od: Alfionita, Meliza
Izdano: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT UMUM WONOGIRI
od: SEPTIANTO , FERDIAN
Izdano: (2011) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA LUWES DI KABUPATEN WONOGIRI
od: SHOLIHAH , SITI
Izdano: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
od: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Izdano: (2010) -
PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN MINIMARKET LESTARI DENGAN MINIMARKET BAROKAH DI KELURAHAN CABEAN, KECAMATAN BENDOSARI,
KABUPATEN SUKOHARJO
od: WAHYUNI, TRI
Izdano: (2010)