PENGARUH TATA LETAK PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART A. YANI WONOGIRI TAHUN 2009/2010
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) pengaruh tata letak produk terhadap kepuasan konsumen; 2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen; 3) pengaruh tata letak produk dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan me...
Gardado en:
Autor Principal: | MIPASARI , RAHMAH EL CALCULUSIA MIPASARI |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicado: |
2010
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/8612/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI
KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART
(Cabang Garudamas Surakarta)
por: Alfionita, Meliza
Publicado: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT UMUM WONOGIRI
por: SEPTIANTO , FERDIAN
Publicado: (2011) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA LUWES DI KABUPATEN WONOGIRI
por: SHOLIHAH , SITI
Publicado: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
por: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Publicado: (2010) -
PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN MINIMARKET LESTARI DENGAN MINIMARKET BAROKAH DI KELURAHAN CABEAN, KECAMATAN BENDOSARI,
KABUPATEN SUKOHARJO
por: WAHYUNI, TRI
Publicado: (2010)