MIPASARI , R. E. C. M. (2010). PENGARUH TATA LETAK PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART A. YANI WONOGIRI TAHUN 2009/2010.
Citazione stile Chigago Style (17a edizione)MIPASARI , RAHMAH EL CALCULUSIA MIPASARI. PENGARUH TATA LETAK PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART A. YANI WONOGIRI TAHUN 2009/2010. 2010.
Citatione MLA (9a ed.)MIPASARI , RAHMAH EL CALCULUSIA MIPASARI. PENGARUH TATA LETAK PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART A. YANI WONOGIRI TAHUN 2009/2010. 2010.
Attenzione: Queste citazioni potrebbero non essere precise al 100%.