MIPASARI , R. E. C. M. (2010). PENGARUH TATA LETAK PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART A. YANI WONOGIRI TAHUN 2009/2010.
शिकागो शैली (17वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रMIPASARI , RAHMAH EL CALCULUSIA MIPASARI. PENGARUH TATA LETAK PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART A. YANI WONOGIRI TAHUN 2009/2010. 2010.
एमएलए (9वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रMIPASARI , RAHMAH EL CALCULUSIA MIPASARI. PENGARUH TATA LETAK PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART A. YANI WONOGIRI TAHUN 2009/2010. 2010.
चेतावनी: ये उद्धरण हमेशा 100% सटीक नहीं हो सकते हैं.