Cita APA (7th ed.)

MIPASARI , R. E. C. M. (2010). PENGARUH TATA LETAK PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART A. YANI WONOGIRI TAHUN 2009/2010.

Cita Chicago (17th ed.)

MIPASARI , RAHMAH EL CALCULUSIA MIPASARI. PENGARUH TATA LETAK PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART A. YANI WONOGIRI TAHUN 2009/2010. 2010.

Cita MLA (9th ed.)

MIPASARI , RAHMAH EL CALCULUSIA MIPASARI. PENGARUH TATA LETAK PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART A. YANI WONOGIRI TAHUN 2009/2010. 2010.

Atenció: Aquestes cites poden no estar 100% correctes.